10 Tips Menyiapkan Kebutuhan Anak saat Kembali ke Sekolah

Posted on

Kembali ke sekolah membutuhkan persiapan mental baik untuk Anda maupun anak Anda! Tapi jika Anda seperti kebanyakan orang tua, menyiapkan segalanya, prima dan dilakukan sebelumnya tidak ada dalam rencana. Jangan terburu-buru; Tidak semuanya harus dilakukan sekaligus. Gunakan panduan ini sebagai hitung mundur untuk apa yang harus Anda capai saat.

Jadwalkan Check-Up Anda

Empat minggu keluar dari hari pertama sekolah: Jika sekolah Anda memerlukan kunjungan ke dokter anak, teleponlah untuk menjadwalkan janji Anda sekarang. Anda akan mendapatkan kesempatan Anda untuk melihat sebelum sekolah dimulai.

Buat Playdates Bersama Teman

Empat minggu keluar: Antara perkemahan dan liburan, anak Anda mungkin belum pernah melihat banyak teman sekolahnya selama musim panas. Siapkan beberapa playdate agar dia bisa menyusul dan merasa lebih nyaman saat kembali ke sekolah dengan wajah yang familiar.

Kelola Persediaan Anda

Tiga minggu keluar: Jangan menunggu sampai menit terakhir persediaan persediaan sekolah, saat penjualan Kembali ke Sekolah berakhir. Jagalah mata Anda dikupas jika Anda menginginkan penawaran terbaik. Dedikasikan ruang di rumah Anda di mana semua orang tahu untuk mencari persediaan.

Stock Up on Health & First Aid Essentials

Dua minggu lagi: Dengan sekolah akan dimulai, menjaga kesehatan anak Anda mungkin tampak seperti tugas yang hampir tidak mungkin. Bersiaplah untuk hal yang tak terelakkan dengan menumpahkan barang-barang kesehatan dan pertolongan pertama seperti perban, jaringan, vitamin dan sabun tangan.

Gambar Out Transportasi

Dua minggu lagi: Apakah anak Anda akan bepergian dengan bus, sepeda atau mobil? Cari tahu rinciannya sekarang, dan kerjakan jadwal dengan pasangan atau carpool Anda. Jika anak Anda membawa dirinya ke sekolah, bawalah dia menjalankan latihan untuk memastikan dia menurunkan rute.

Bayar Sekolah Anda sebuah Kunjungan

Satu atau dua minggu keluar: Jika anak Anda menghadiri sekolah baru atau bahkan jika tidak, kunjungilah sekolah tersebut agar membuatnya bersemangat untuk tahun yang akan datang. Cari ruang kelas, kamar mandi dan kantor depan.

Ikuti Jadwal

Satu minggu keluar: Tenangkan anak Anda dari hari-hari malang tidur musim panas ke pagi hari yang cerah dan awal dengan perlahan-lahan mengganti tempat tidur dan bangun tidur agar lebih dekat dengan jadwal sekolah

Buat “Control Central”

Dua hari keluar: Tentukan area rumah Anda di mana Anda akan menyimpan kalender, pesan telepon dan papan buletin Anda. Kathy Peel, penulis buku terlaris The Family Manager, mengatakan bahwa Anda juga bisa membuat “kotak masuk” untuk anak-anak Anda. Inbox itu bisa menjadi tempat dimana anak-anak Anda membongkar dan mengambil slip dan formulir izin yang perlu ditandatangani.

Dapatkan Segalanya Siap untuk Hari Pertama!

Sehari sebelum hari pertama sekolah: Pastikan pakaian hari pertama bersih, ransel dan makan siang dikemas, dan semuanya siap dijemput saat keluar dari pintu.

Tulislah Anak Anda Catatan

Malam sebelum hari pertama sekolah: Untuk membantu menenangkan kegugupan pada hari pertama, tuliskan catatan kecil pada anak Anda dan simpan di ransel atau kotak makan siangnya. Anak-anak merasa istimewa dan peduli saat menemukan pesan rahasia tersebut, dan mereka akan terhibur dengan melihat sedikit rumah bersama mereka di sekolah.

Kembali ke Sekolah adalah saat yang menyenangkan, tapi juga bisa menjadi saat yang menakutkan bagi beberapa anak. Tahan akhir tawar-menawar Anda dan beri anak Anda kesempatan terbaik untuk kembali ke sekolah dengan melakukan persiapan yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *